Kamis, 07 Mei 2015

Gejala, Penyebab, Obat Gula Darah Tinggi

Gejala gula darah tinggi akan terasa bila keadaan tubuh sedang dalam kondisi kadar gula naik. Akan terasa berat bahkan sampai pandangan kabur. Bila kadar gula mencapai 350 mg/dl - 450mg/dl maka mata akan menjadi kabur pandangannya. Biasanya hal ini sering terjadi dan pernah teman saya menghadapi pasien yang seperti ini. Suatu hari datang seorang lelaki yang mengeluh pandangan kabur karena kadar gula darah naik. Setelah dilakukan proses pembuangan darah kotor maka pandangan jadi lebih terang. Setelah cerita ternyata bapak ini menderita gula darah tinggi karena keturunan. Dia memiliki seorang ibu yang terkena kencing manis.

Penyebab Gula Darah Tinggi Naik Mendadak


Ada banyak sekali kejadian aneh saat buka terapi. Pernah ada seseorang yang baru saja 1 bulan terapi kok gula darah naik dan ternyata setelah kami lakukan beberapa diagnosis penyebab gula darah tinggi yang terjadi bapak ini adalah karena pikiran. Selain pengaruh makanan ternyata penyakit gula juga bisa dipengaruhi oeh pikiran. Ingat 80% penyakit dalam tubuh adalah karena pikiran dalam diri seseorang. Maka perbanyak zikir adalah salah satu jalan untuk mengatasinya karena zikir akan menenangkan pikiran seseorang. Masalah yang membuat bapak tadi pusing adalah karena pisah dengan istri tercinta.

Penyebab Gula Darah Naik


Seperti yang sudah saya sampaikan bukan hanya makanan saja yang menjadi penyebab gula darah naik namun bisa juga berasal dari pikiran seseorang dan memang 80% terjadi karena pikiran. Bagaimana ini bisa terjadi? Pertanyaan ini adalah sudah dijawab dalam ilmu pengobatan islam. Nabi Muhammad saw sampaikan bahwa barang siapa sedih maka sakit badannya. Seorang ahli kesehatan dari jepang melakukan penelitian terhadap hal ini dan ternyata apa yang disampaikan nabi dan yang terjadi pada pasien kami  itu merujuk pada kesimpulan yang sama bahwa kesedihan mendatangkan penyakit. Hasil penelitian pada saat kondisi sedang sedih maka tubuh mengeluarkan hormon racun yang akan merusak tubuh. Hormon racun ini setingkat dibawah racun ular dan bila terjadi pada orang sakit maka hormon ini akan memperburuk keadaan.

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah


Cara menurunkan kadar gula darah adalah kita lihat apa penyebab gula darah naik yang terjadi pada seseorang. Misal pada kasus yang pertama karena penyebab adalah pikiran maka obat apa saja tidak akan bisa berfungsi. Maka jalan zikir, sholat, sedekah dan amalan agama yang mebuat hati menjadi tenang adalah satu-satunya jalan. Tetapi bila penyebab darah naik adalah makanan atau pankreas yang tidak berfungsi dengan baik maka insya Allah herbal black cummin dan bio nigell adalah salah satu herbal pilihan paling tepat untuk anda.

Perlu anda ketahui bahwa kencing manis adalah penyakit yang rumit atau kompleks. Kencing manis tidak bisa sembuh dengan sekali atau dua kali terapi atau berobat. Tidak sekedar kadar gula darah normal lalu bisa dikatakan sembuh namun harus di lihat bagaimana keadaan jantung, pankreas dan organ tubuh lainnya. Dengan herbal black cummin maka setiap saat akan memberikan soft terapi dan akan memperbaiki organ tubuh manusia secara bertahap. Selain rutin dengan herbal obat gula darah tinggi black cummin juga perbanyak ibadah anda dan juga perbanyak sedekah. Ini adalah langkah terbaik untuk menunjang kesembuhan anda. Dari berbagai kasus gula darah banyak orang yang sembuh juga tanpa obat dan ternyata hanya dengan amalan agama badan jadi sehat. Untuk pemesanan herbal obat gula darah maka anda bisa segera hubungi saya di 085704284485.
Kedua herbal diatas adalah haranya sama dan memiliki kualitas yang sam bagusnya namun perbedaannya adalah reaksi yang hitam lebih terasa berat bagi penderita diabetes.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar