Kamis, 07 Mei 2015

Kadar Gula Darah Normal

kadar gula darah normal
Berapa kadar gula darah normal? Secara umum kadar gula darah (kadar gula dalam darah) adalah dibawah 200 mg/dL. Ini adalah ukuran kadar gula darah normal pada semua manusia secara umum. Jika nilai kadar gula itu diatas menunjukan 200 maka  anda masuk dalam katagori diabetes. Kadar gula didalam darah itu sangat cepat turun dan naik, misalnya ada seseorang makan makanan yang manis dari pemanis sintetis, maka dengan cepat kadar gula darahnya naik. Hal ini adalah wajar namun bila tidak makan atau puasa masih naik terus maka ini yang dibilang masalah gula.

Kadar gula darah normal (kadar gula darah ), keadaaan ini akan terjadi bagi mereka yang suka menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Misal selama anda hidup selalu memakan makanan yang alami, bebas pemanis, penyedap, pengembang , perasa dll. Sumber masalah yang utama kadar gula adalah kita memasukan zat gula sintetis melalui makanan yang tidak sehat sehingga organ pangkreas tidak mampu mengolah, maka zat gula sintetis itu akan dilepaskan dan mengalir terus dalam aliran darah.
ukuran kadar gula darah normal

Bila kadar gula darah normal manusia tidak sesuai dengan kadar gula darah anda bisa jadi anda sedang mengalami masalah penyakit gula. Akibatnya adalah organ tubuh anda akan semakin melemah dan hal ini tentu akan merugikan anda. Kadar gula darah normal manusia berkisar 70-99 mg/dL, dengan syarat diukur setelah puasa sekitar selama 8 jam. Kadar gula darah manusia yang diukur 2 jam setelah makan dikatakan normal jika nilainya antara 70-145 mg/dL, sedang jika tidak memakai jadwal makan (sewaktu) maka rentang normalnya adalah 70-125 mg/dl. Salah satu organ yang akan melemah adalah alat vital anda. Bicara tentang alat vital saya ada pengalaman lucu dari teman sales herbal bio nigell black cummin.

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Agar Normal :


Cara Menurunkan Kadar Gula Darah
Cara menurunkan kadar gula darah terbaik adalah dengan cara alami seperti herbal, olah raga dan ibadah. Terapi herbal yang sangat sering kami pakai adalah black cummin. Ini adalah herbal yang memiliki fungsi membuang zat gula darah yang sintetis dari dalam tubuh dan meningkatkan sistem organ tubuh terutama pankreas bila untuk penderita gula darah. Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa pankreas yang sehat maka akan membuat kadar gula menjadi normal dan sehat dan begitu pula sebaliknya.

Ada banyak sekali pengalaman lucu sewaktu berjualan herbal black cummin dan bio nigell. Suatu ketika ada penderita penyakit gula darah yang sudah lama dan karena parah maka alat vital dia tidak bisa berfungsi. Waktu itu salah seorang teman memberikan tawaran herbal bagus katanya dan banyak yang cocok. Setelah dibeli dan dikonsumsi maka baru 2 minggu malam hari sekitar pukul 3 malam beliau hubungi si penjual dan berkata " Pak punya saya sudah bisa berdiri apa sekarang bisa langsung pakai? ". Setelah itu yang jual herbal juga bingung kok malam begini ada orang hubungi bilang ada yang berdiri dan tanya apa bisa langsung dipakai. Nah setelah dijelaskan ooo ternyata burung bapak ini kemarin tidur sudah setahun dan setelah konsumsi herbal black cummin bio nigell ternyata sudah sembuh dan sekarang sudah bisa dipakai sama istrinya. Setelah beberapa hari istrinya langsung beli 20 botol dengan harga penjual maka dijual ke semua teman-temannya dan laku semua. Masya Allah bila anda seorang penderita diabetes wajib beli sekarang juga mumpung burung anda belum tidur setahun maka cepat pesan di 085704284485.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar