Rabu, 06 Mei 2015

Penyakit Gula Darah Ciri, Penyebab Dan Obat Gula Darah

Penyakit Gula Darah Ciri, Penyebab Dan Obat Gula DarahPenyakit gula darah adalah penyakit yang sangat banyak terjadi pada manusia seluruh dunia. Hal ini seolah jadi sesuatu yang sangat menakutkan karena banyak para pasien gula darah atau kencing manis yang meniggal dunia karena penyakit gula. Sebenarnya makanan manis bukan harus kita takuti karena tidak semua makanan manis itu adalah sumber penyakit gula seperti madu, kurma dan lainnya. Ini adalah rasa manis yang bersifat obat bagi tubuh manusia. Berbeda dengan gula pasir, pemanis buatan dan lainnya itu adalah bersifat negatif maka anda bisa ganti dengan lainnya.

Tanda-tanda Penyakit Gula Atau Gejala Penyakit Gula


Sangat banyak orang yang bertanya apa ciri-ciri atau tanda-tanda penyakit gula atau gejala penyakit gula. Dari sekian lama penderita masalah gula darah (diabetes/diabetesmilitus/kencing manis) makin meningkat dan akibatnya dokter juga semakin ramai. Namun anehnya walau begitu masih saja penderita penyakit ini tidak berkurang. Gejala yang sering terjadi biasanya adalah badan terasa lemas atau loyo. Terkadang mulut mudah kering dan haus dan yang bisa langsung anda buktikan adalah kadar gula darah dalam tubuh tinggi dan bisa anda cek langsung dirumah dan insya Allah mungkin anda akan kaget. Jangan takut atau panik ya kalau gula darah anda tinggi karena disini anda akan saya beritahukan obat terbaik untuk mengatasi penyakit gula darah.

Ciri-ciri Atau Gejala Gula Darah Tinggi (Tanda/Gejala )


Ciri-ciri Atau Gejala Gula Darah Tinggi
Apa saja ciri-ciri atau gejala gula darah tinggi pada pria dewasa dan wanita hamil? Ada banyak sekali orang yang mencari informasi di google tentang penyakit gula darah tinggi atau diabet. Biasanya mereka mencari tentang ciri dan tanda dari penyakit ini.. Ciri dari penyakit gula darah sebenarnya sederhana

1. Penderita penyakit gula darah akan merasa cepat haus.
2. Badan lemas.
3. Makanan yang dimakan banyak tapi badan tetap kurus.
4. Untuk penyakit gula darah basah bila luka maka lama kering dan sembuhnya.
5. Dan yang bisa anda langsung saksikan adalah kadar gula darah tidak melebihi kadar normal gula darah orang yang sehat yaitu diatas 200.

Dari berbagai kejadian ternyata para pasien gula darah tinggi saat mereka pemeriksaan kadar gula darah ke dokter maka melihat kadar gula darah sudah 500 atau bahkan 800. Saat melihat itu mereka jadi panik dan yang lebih buruk lagi adalah dokter malah menakuti pasiennya dan bilang kalau tidak segera diobati maka akan begini dan begitu. Setelah itu keadaan tubuh pasien akan semakin memburuk. Hal ini adalah bila seseorang panik maka kadar keasaman tubuh akan berubah dan mempengaruhi kesehatan juga. Maka langkah cerdas anda adalah tenangkan pikiran anda.

Penyebab Penyakit Gula


Penyebab penyakit gula darah tinggi itu apa saja!  Ini adalah pertanyaan hampir semua penderita gula darah. Semua makanan yang masuk dalam tubuh manusia seperti nasi, buah, sayuran dan lainnya akan berubah jadi darah. Misalnya anda makan nasi maka nasi di proses tubuh dan berubah sebagian menjadi darah. Sekarang tinggal anda lihat dan cek apa saja yang masuk dalam perut anda. Apa kualitas makanan anda sehat dan baik atau sebaliknya. Sebenarnya racun penyebab penyakit gula darah yang paling sering adalah gula pasir. Mungkin anda heran kenapa bisa terjadi seperti ini pada hal bahan utama gula pasir adalah tebu dan tebu adalah alami. Ya memang tebu adalah alami namun pada proses pembuatan gula pasir itu memakai pupuk urea dalam proses pengkristalan gula. Saat tebu sudah di giling dan selanjutnya adalah pegawai pabrik gula memasukan pupuk urea agar cairan tebu cepat mengkristal. Pada saat anda minum minuman dari campuran gula pasir sama halnya anda minum urea dan akibatnya pankreas anda mengeras dan gula darah jadi tidak normal. Maka bisa dikatakan penyebab gula darah berubah adalah urea.

Cara Mengobati Penyakit Gula Darah


cara mengobati penyakit gula
Akan saya tuliskan salah satu pengalaman ajaib saat saya menerapkan cara mengobati gula darah dengan herbal bio nigell dan black cummin. Saya pernah berteman dengan salah seorang teman yang memiliki kakek yang menderita penyakit gula darah tinggi. Bisa dibilang sudah parah dan akibat gula darah tinggi luka pada kaki tidak kunjung sembuh karena ini adalah tipe penyakit kencing manis basah atau diabetes melitus tipe 2. Keadaan ini semakin memburuk hingga suatu ketika saya coba berikan herbal black cummin. Setelah mencoba 1 butir saja kakek teman saya langsung mencret. Ini adalah salah satu tanda detoksifikasi pada tubuh beliau. Penyakit keluar melalui buang air besar dan setelah itu karena tidak tahan maka di ganti dengan herbal sejenis yang lebih ringan reaksinya. Setelah beberapa minggu luka mengering dan kini kakeknya sudah meninggal dunia. Kalau sakit bisa di obati tetapi kalau mati tidak bisa ditunda.

Pernah juga ada orang yang datang pada ayah teman saya dan mengeluhkan penyakit gula darah atau diabetes pada tubuhnya. Kakinya luka dan tidak sembuh dan ini sudah lama. Setelah diberikan bio nigell dan di konsumsi jarak beberapa minggu luka kering dan nampak sehat. Lalu membeli beberapa botol dan akhirnya sehat. Karena beli herbal bio nigell tidak mau bayar maka ayah teman saya bilang sama dia kalau kamu beli tidak bayar biasanya penyakitnya akan balik lagi. Setelah itu dia ketakutan dan ternyata itu perkataan menjadi doa dan kini orang yang beli sakit lagi dan sudah meninggal dunia. Makanya ya kalau mau beli ya bayar  jangan hutang tidak dibayar jadinya balik lagi penyakitnya dan akhirnya mati. Ini pengalaman ajaib kita.

Selain itu masih banyak lagi pemderita kencing manis atau penyakit gula darah yang sembuh total dari penyakitnya dan kini sehat. Pengalaman ajaib lainnya akan saya ceritakan di artikel berikutnya dan sampai jumpa Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuhu. Salam sehat dari hendro sujarwo untuk pemesanan bio nigell anda bisa hubungi saya di 085704284485.


Pengobatan Alami Jombang :
Hubungi : Hendro sujarwo
Alamat   : usun tawar desa grogol kecamatan gresik kabupaten jombang
Hp/Telp :085704284485

Tidak ada komentar:

Posting Komentar