Kamis, 07 Mei 2015

Nilai Normal Gula Darah Sewaktu?

 Nilai Normal Gula Darah Sewaktu?
Nilai normal gula darah sewaktu (kadar gula darah sewaktu) adalah hasil tes gula darah yang dilakukan seketika tanpa melakukan puasa jadi begitu datang kedokter maka langsung dicek. Maka kadar gula darah akan lebih tinggi. Normalnya gula darah dalam darah adalah 110 mg/dl (gula darah puasa) dan 140 mg/dl (gula darah sewaktu). Tetapi pada penderita penyakit gula darah, kadar gula darah puasanya lebih dari 126 mg/dl dan saat tes gula darah sewaktu adalah lebih dari 200 mg/dl. Maka bisa dikatakan saat seseorang berpuasa maka kadar gula dalam darah akan turun.

Berapa nilai kadar gula darah sewaktu anda?  Bila anda datang kedokter dan langsung tes gula darah dan ternyata gula darah sewaktu menunjukan nilai diatas kadar normal gula darah manusia maka segera lakukan puasa gula. Maksudnya ganti gula pasir dengan gula alami seperti gula jagung dan buah atau sayuran. Hal ini adalah salah satu tanda anda terkena diabetes atau penyakit gula. Dan yang terpenting segera perbaiki organ pankreas anda dengan black cummin bio nigell.

Gula Darah SewaktuBila anda penggemar buah manis jangan takut karena buah manis tidak akan berbahaya bagi penderita penyakit gula darah. Bila anda ingin buktikan segera cek kadar gula darah anda lalu makan buah mangga atau jus tomat dan lainnya yang manis maka setelah itu tes gula darah anda lagi. Saya yakin hasilnya adalah tidak ada peningkatan dan ini adalah karena tubuh bisa menyerap gula darah alami dengan sempurna.

Dalam islam terdapat salah satu sunnah yang sangat bermanfaat untuk penderita diabetes. Yaitu makan buah sebelum makan nasi atau daging. Ini adalah sangat bermanfaat karena buah lebih cepat dicerna dan hanya butuh waktu sekitar 10 sampai 20 menit dan bila anda mengkonsumsi makanan berat maka butuh 2 jam untuk menghasilkan tenaga. Ini adalah salah satu sunnah yang baik untuk penderita penyakit gula darah atau diabetes karena buah manis tidak berbahaya bagi mereka. Sumber sunnah diambil dari salah satu hadist nabi yang mengatakan makanlah yang manis-manis sebelum makan.

obat penyakit gula darah
Banyak sekali ibadah wajib dan sunnah dalam islam yang sangat bermanfaat untuk kesehatan gula darah anda. Selain puasa juga ada sholat. Sholat sangat bagus karena gerakan sholat dapat mengurangi kadar gula darah yang tinggi dan ini jauh lebih baik dari pada olah raga. Bila anda penderita gula darah dan ingin sembuh total maka dalam islam juga ada herbal yang sangat di anjurkan untuk penderita penyakit gula darah yaitu minyak nigella. Kami ada herbal bio nigell yang terbuat dari 100% minyak nigella dan sangat berkhasiat untuk menyembuhkan masalah gula darah atau diabetes.

Salam, Hendro Sujarwo 085704284485.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar