Rabu, 06 Mei 2015

Nilai Normal Gula Darah

Berapa nilai normal gula darah pada tubuh manusia? Suatu ketika pasti bagi para penderita penyakit gula darah akan bertanya berapa kadar nilai normal gula dalam darah tubuh manusia. Biasanya langkah yang paling sering mereka lakukan adalah dengan pemeriksaan kadar gula darah.

Tanya jawab tentang  " Berapa nilai normal gula darah? "
Pertanyaan pengunjung blog. Pak saya mau bertanya, tes gula darah di lab dua kali ya kalau tidak salah. pertama ketika sedang puasa 8 jam dan 2 jam sesudah makan. Nah yang bagus itu kadar yang 8 jam lebih tinggi dari 2 jam atau sebaliknya ya?
terima kasih ya vivi.

Jawaban.
Ya bisa di bilang ini adalah pertanyaan cara tes gula darah, ada beberapa pemeriksaan glukosa darah di laboratorium darah yang biasanya sebelum pemeriksaan darah diwajibkan berpuasa +/- 10 jam, tujuan dari pemeriksaan yang ada puasanya itu adalah untuk mengetahui kadar gula paling normal karena pada saat perut kosong itu kadar gula darah dalam keadaan paling normal.
Adapun nilai normal gula darah adalah :

    Gula darah sewaktu puasa (8 jam tidak makan) = 70 – 110 mg/dL
    Gula darah 2 jam setelah buka (sesudah makan) = 100 – 140 mg/dL
    Gula darah acak                                  = 70 - 125 mg/dL

Bila keadaan gula darah normal maka badan akan merasa enak namun bila kurang maka anda merasa lemas dan mudah lelah namun bila kadar gula tinggi maka bisa dikatakan ini masalah. Keadaan kadar gula rendah atau kurang dari nilai normal maka bisa makan makanan yang manis alami seperti nasi, ikan, buah dan sayuran. Bila kadar gula tinggi maka cepat minum black cummin. Ini adalah herbal terbaik untuk obat kencing manis atau penyakit gula darah yang berfungsi mengembalikan keadaan kadar gula dalam darah menjadi normal. Bila kadar gula anda rendah akan dinaikan dan bila kadar gula dalam darah tinggi maka akan di turunkan. Bagaimana cara kerjanya? Adalah dengan menormalkan fungsi kerja pankreas dalam tubuh anda. Pankreas berfungsi merubah gula menjadi energi maka bila sistem pankreas anda nomal gula darah akan normal. Keadaan lemas para penderita penyakit gula darah adalah karena darah tidak diubah menjadi energi sehingga tetap mengalir dalam tubuh melalui pembuluh darah.

Obat Gula Darah Tinggi


 Obat Gula Darah Tinggi
Kami selalu mempercayakan pada herbal gula darah alami black cummin. Banyak sekali cerita ajaib dari herbal ini. Sebelumnya saya akan bercerita tentang cara kerja black cummin. Masalah gula darah terletak pada pankreas yang tidak bisa kerja normal. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa bila kerja pankreas normal maka gula darah menjadi normal. Keadaan pankreas menjadi tidak normal sudah saya jelaskan di artikel pertama tentang penyebab gula darah. Bila gula darah diubah menjadi energi oleh pankreas maka tentu anda tidak akan merasakan lemas. Banyak gula dalam darah yang tidak di ubah menjadi energi adalah penyebab tubuh menjadi lemas dan dengan black cummin maka pankreas anda akan diberikan terapi sehingga mencapai kondisi normal yang stabil dan kadar gula dalam darah juga normal atau stabil. Biasanya butuh waktu 4 minggu untuk mencapai keadaan pankreas paling normal. Black cummin berbeda dengan obat lainnya yang hanya mengurangi gejala namun herbal gula darah black cummin mengobati pada pusat penyebab diabetes atau penyakit gula darah.

Alamat Pengobatan Alami Jombang :
Hubungi : Hendro Sujarwo
Alamat   : usun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang. Hubungi 085704284485.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar